Peringati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni Ormas Pemuda Pancasila PAC Babat Adakan Santunan Anak Yatim Di Desa Kebalandono

Nasional306 Dilihat

JOGOJATIM.Lamongan,- Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni tahun 2023. Ormas Pemuda Pancasila Adakan santunan Anak Yatim dan menyambut Hari lahir Pancasila, Pemuda Pancasila PAC Babat menggelar kegiatan rutin santunan Anak Yatim.(2/6/23)

Kegiatan Tersebut di laksanakan di Desa Kabalandono Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan yang dimulai tepat pada pukul 13.00, Sambutan Pra acara disampaikan Oleh Humas Pemuda Pancasila Makin dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Kebalandono Dasrun.

Acara Tersebut di hadiri oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat beserta Penasihat Dan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Yang Ada di Kecamatan Babat.

Subari selaku Ketua Panitia dalam sambutanya mengatakan bahwa  Organisasi masyarakat selalu berdampingan dan bermitra kepada pemerintah, maka dari itu mari kita tingkatkan partisipasi kepada masyarakat.

Di hari lahirnya Pancasila ini berisikan bahwa dengan memperingati hari kelahiran Pancasila, berarti kita membangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik,” ungkapnya.

Dalam Sambutannya Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Menyampaikan Bahwa, Peringatan hari lahir Pancasila sesuai dengan yang diamanatkan pendiri ormas Pemuda Pancasila, Ormas pemuda Pancasila dilahirkan menjadi garda terdepan dalam mempertahankan ideologi Pancasila.

“Agar Semua Anggota Pemuda Pancasila harus meniru dan mengamalkan nilai-nilai yang ada di Butir- butir Pancasila” tuturnya

Diteruskan ketua Pimpinan anak Cabang(PAC) Subari, dan sekaligus pembacaan Doa.diteruskan dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berjumlah 21 anak,Pungkasnya.(Red)