Babinsa Koramil Bubutan Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Minggu Tetap Patuhi Prokes

TNI - POLRI111 Dilihat

SURABAYA, JOGOJATIM – Babinsa Kelurahan Alon-Alon Contong Koramil 0830/04 Bubutan melaksanakan pemantauan wilayah serta Komunikasi Sosial (Komsos) kepada pedagang dan pengunjung pasar minggu di Jalan pahlawan, Minggu (16/10/2022) pagi.

Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah rutin dilakukan secara berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok kewilayahan.

Sertu Suwarno mengatakan, dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang khususnya di wilayah binaan seorang babinsa harus aktif berinteraksi dengan warga,” ucapnya.

Selanjutnya, masih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, perlu juga para Babinsa intens lakukan anjangsana ke wilayah binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan terhadap penyebaran Covid-19.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada masyarakat, seperti halnya seperti saat ini kita terus berikan edukasi dan himbauan kepada para pedagang dan pembeli maupun pengunjung pasar minggu yang terletak di sekitaran tugu pahlawan Sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 tersebut berlangsung mmaksimal,” tutur Suwarno.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan