Keindahan Kebun Teh Wonosari Malang Cocok Buat Tambahan Spot Foto Kekinian

Nasional114 Dilihat

MALANG, JOGOJATIM – Kebun Teh Wonosari merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan panorama alam dengan suasana dingin khas pegunungan yang asri.

Karena keindahan alamnya serta cuaca yang dingin membuat semua orang tidak bosan untuk berkunjung. Wisata ini terdapat kebun Teh yang sangat luas, asri dan tertata indah sehingga banyak wisatawan yang betah berlama-lama dan menikmati suasana damai di tempat ini.

Bukit Kuneer yang berada di Kebun teh wonosari menjadi tempat favorit untuk di kunjungi. Karena tempat tersebut sangatlah nyaman dengan udara yang sejuk.

Terlebih lagi pesona perkebunan teh hijau dan gunung Arjuno yang terlihat begitu jelas, sehingga menjadi keindahan nyata yang cocok untuk dinikmati ketika liburan dan menghilangkan stress.

Sementara untuk spot foto di kawasan wisata Kebun Teh Wonosari Kaki Gunung Arjuna sangat diunggulkan.

Banyak poperti unik dan keren yang dapat dijadikan obyek ber foto, salah satunya Jembatan yang terbuat dari kayu, selain untuk berkeliling juga bisa untuk berfoto selfie.

Selain itu beberapa spot foto terbuat dari akar dan ranting pohon yang didesain sedemikian rupa, Spot foto tersebut terasa pas dengan Tema yang diambil Kebun Teh Wonosari. Spot foto seperti Gardu pandang, spot foto gubuk, dan masih banyak yang lainya.

Untuk alamatnya Kebun Teh Wonosari berlokasi di Bodean Putuk, Toyomarto, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Jam Buka atau Jam Operasional Kebun Teh Wonosari Lawang Malang dibuka mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB pada setiap harinya, dan untuk harga tiket masuk yakni Rp. 15.000 untuk weekday dan Rp. 20.000 untuk Weekend.

Daya tarik lain di tempat ini diantaranya, menikmati beberapa kedai warung makan yang berada di sekitar tempat ini dengan mencicipi berbagai menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Selain itu, Kebun Teh Wonosari Malang ini juga bisa dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan yang seru dan unik.

Fasilitas yang ada di tempat ini di antaranya, toilet, area parkir yang luas, restoran hingga toko souvenir. Bagi pengunjung yang ingin staycation di tempat ini, pengelola Kebun Teh Wonosari Malang sudah menyediakan beberapa pilihan penginapan dengan harga bervariasi.

Demikianlah ulasan mengenai destinasi wisata Kebun Teh Wonosari Malang, informasi mengenai harga tiket, jam buka atau operasional, aktivitas yang tersedia, hingga fasilitas yang ada di tempat ini. sangat seru bukan? Jangan ragu untuk jadikan Kebun The Wonosari Malang ini menjadi daftar kunjungan wisatamu.(Vicki)