PAC PP Pabean Cantikan Gelar Bagi Takjil Bagi Penguna Jalan

Daerah250 Dilihat

JOGOJATIM,Surabaya-Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pabean Cantikan lakukan bakti sosial (baksos) pembagian takjil, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan baksos berbagi di bulan suci Ramadhan kali ini diperuntukkan pengendara pengguna jalan yang melintas di Jalan jagalan Surabaya.“Saya sangat berterima kasih pada anggota Pemuda Pancasila yang peduli memberikan takjil pada masyarakat yang tengah menunaikan ibadah puasa,” tuturnya muslimin (56) salah satu warga yang melintas.

Ketua PAC Kecamatan Pabean Cantikan, Ali Badai, yang memimpin langsung baksos pembagian takjil mengungkapkan, aktivitas pembagian Takjil ini berkaitan dengan belum berakhirnya wabah virus di tengah masyarakat khusus nya di jalan jagalan.

“Maka kami dan rekan tim Pemuda Pancasila Ranting Bongkaran memberikan makanan ringan dan minuman agar bisa mengurangi rasa lapar dan haus setelah sehari penuh menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Sementara Muhammad Saiful selaku ketua ranting bongkaran menyampaikan, bagi-bagi takjil dilakukan pertama kali. “Semoga takjil ini bermanfaat dan berkah serta membawa pahala bagi kita,” tutupnya. (M.Af)