Giat Jumat Curhat Polsek Babat Bertempat Diwarung Yuk Tar Desa Terpan Kecamatan Babat.

TNI - POLRI107 Dilihat

JOGOJATIM.com, Lamongan – Anggota Personel Babat Bhabinkamtibmas Aiptu Sholikin melaksanakan Jumat Curhat di warung kopi Yuk Tar desa Terpan, Kecamatan Babat (2/06/2023)

Dalam kesempatan itu, kapolsek memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Dalam pesan yang disampaikannya, Kanit Binmas Aiptu Sholikin di dampingi Briptu Bayu meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas setempat bila mana anda mengetahui tindak pidana ataupun pelanggaran hukum.

Dalam bincang itu, Aiptu Sholikin juga berharap agar masyarakat juga menjaga situasi kamtibmas apalagi banyak beredar di sosial media terkait gesekan antar perguruan harus dijaga.kata Aiptu Sholikin

Aiptu Sholikin juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan. “Di sini saya sampaikan bahwa masyarakat harus bersatu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Selain itu, tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama dan tidak terpicu dengan informasi-informasi yang belum terbukti kebenarannya,” kata Aiptu Sholikin didampingi personel Briptu Bayu Polsek Babat,

Acara tersebut berjalan dengan sangat baik dan penuh keakraban. Selain itu, sejumlah masyarakat mengaku senang dengan kehadiran Angota polsek Babat yang mau melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat desa Terpan,”Pungkasnya”(SG/Red)