Komunitas Otomotif Resmikan Sirionity Chapter Jatim

Sosial Budaya211 Dilihat

JOGOJATIM. Batu – Gelar acara Deklarasi sirionity chapter jawa timur mendapat banyak sorotan terutama penggua mobil daihatsu sirion khususnya wilayah jawa timur.

minggu 14-mei-2023 telah di resmikan Oleh KOMUNITIS OTOMOTIF SIRIONITY yaitu SIRIONITY CHAPTER JATIM, dan di resmikan langsung oleh KETUA UMUM SIRIONITY sebut saja OM BENY.

Adapun acara deklarasi tersebut untuk meresmikan chapter jawatimur di dalam komunitas otomotif SIRIONITY, kegiatan ini bertujuan supaya dunia otomotif khususnya pengguna Daihatsu sirion di wilayah jawa timur tidak di ragukan oleh penggunanya.

Chapter yang belogo WAYANG (gegunungan) tersebut memiliki makna yaitu gunung itu tinggih dan sulit untuk mencapai puncaknya banyak rintangan yang harus di hadapi namun jika bersama tak akan terasa untuk mejalani itulah makna dari LOGO WAYANG (gegunungan). (BERSAMA TIDAK HARUS SAMA)

Ramah tamah dan senyum canda tawa dalam kegiatan tersebut tidak membeda-bedakan ras suku dan agama, karena motto dari SIRIONITY adalah BERSAMA TIDAK HARUS SAMA.

Pembagian dorpice serta banyak game game seru di dalamnya,para anggota sangat menikmati dan antusias dalam anggota ini.

Tak kalah penting acara deklarasi ini di hadiri banyak anggota dan keluarga besar dari sirionity chapter jatim dan KETUA UMUM,anggota PUSAT SIRIONITY,KETCHAP(ketua chapter) PUSAKA yang berlogo Kujang.

Sambutan KETUA UMUM,Terimakasih atas sambutan dari temen” jawa timur, penantian yang lama selama tiga tahun untuk deklarasi jatim dan mengucapkan selamat untuk sirionity chapter jatim di hari yang bersejarah ini tanggal 14 mei 2023

 

Hapan dari seluruh Member sirionity jawa timur adalah agar supaya Sirionity khususnya CHAPTER JATIM selalu menjadi solid dan menjadi contoh yang baik untuk Komunitas Komunitas OTOMOTIF yang berada di wilayah jawa timur.

Kami Selaku panitia Deklarasi sirionity jatim mengucapkan beribu-ribu terimakasih untuk para sahabat,saudara yang mau hadir meramaikan acara peresmian SIRIONITY di daerah tercinta kita semua yaitu JAWA TIMUR.

DI TUTUP DENGAN YEL YEL .. SIAPA KITAAAA??? SIRIONITY, SIAPA KITAAAAA??? SIRIONITY. BRAVO SIRIONTY CHAPTER JAWATIMUR (Red)