Minggu Kasih: Kapolres Jembrana Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu di Lingkungan Samiana Gilimanuk

TNI - POLRI54 Dilihat

 

Gilimanuk, Jembrana, Jogojatim.com –  – Dalam rangka memperkuat kesejahteraan masyarakat, Polres Jembrana kembali melaksanakan program Minggu Kasih di lingkungan Samiana, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., bersama Kapolsek Gilimanuk, KOMPOL I Komang Mulyadi, S.H., M.M. “Minggu (09/06/24).

Program Minggu Kasih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, sakit, atau jompo dengan memberikan bantuan sembako. Program ini diinisiasi oleh Kapolres Jembrana sebagai bagian dari program MULIA (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah) yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi warga.

Pada kesempatan ini, Kapolres Jembrana menyampaikan bahwa bantuan sosial berupa paket sembako diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima. Bantuan ini diserahkan kepada Ketut Sukadra dari Lingkungan Samiana Gang 1 dan Ni Made Sumerti dari Lingkungan Samiana Gang 3, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan keluarga yang bersangkutan,” ujar AKBP Endang Tri Purwanto.

Keluarga penerima bantuan sembako menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Kapolres Jembrana, Kapolsek Gilimanuk, dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan tersebut. Mereka berharap program ini terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Kapolres Jembrana juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial ini akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Program Minggu Kasih ini menjadi bukti nyata kepolisian dalam menjalankan tugasnya tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menjadikan Jembrana yang lebih mulia dan sejahtera.

(Hms glk/Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan