Sidoarjo Mulai Tidak Aman, Pencuri Kembali Beraksi Dua Motor di Kos Kosan Raib

JOGOJATIM. Sidoarjo – Aksi pencurian terjadi di halaman parkiran kos BPK Jaya Hartono yang beralamat di Desa Jimbaran Wetan RT.006/ RW 002 kec,Wonoayu Sidoarjo

Dua motor yang hilang yakni motor Honda type TAG02T31L0 MT tahun 2020 No Pol AG 5997 OAQ,STNK atas nama Riyan Sehan Apriliyanto warna putih,serta sepeda motor Yamaha jenis NMax tahun 2019 No Pol W 4766 WB warna Hitam STNK atas nama Dasuki Effendy yang kebetulan pemilik kos .rabu(7/9/2023).

Kronologi berawal saat pemilik kos BPK Jaya Hartono seusai acara makan-makan hari Minggu tanggal 3/09/2023  jam 19.00 wib memarkir sepeda motornya di halaman rumahnya yang kebetulan berhimpitan dengan kosnya setelah itu paginya hari senin mau berangkat kerja didapati motor sudah tidak ada.

Di tempat sama penghuni kos juga kehilangan motor yang kebetulan parkir bersebelahan dengan motor pemilik kos,Aditya pemilik motor menjelaskan kepada awak media”saya pulang kerja jam 23.30 wib seperti biasa motor saya parkir di depan kos setelah itu paginya hari Senin jam 09.00 wib pas mau beli makan motor tidak ada”jelasnya

“sudah sekian kalinya warga merasa kehilangan motor sebelumnya juga ada,dan kejadian ini sudah kita laporkan ke aparat penegak hukum(APH) setempat,harapannya semoga kasus pencurian di desa kami segera tertangkap pelaku”Ucapnya pak Jaya dengan wajah geram.

Sampai berita di turunkan kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek setempat,dan semoga Aparat Penegak Hukum cepat mengungkap dan menangkap pelaku pencurian yang selama ini meresahkan warga.  (KMT/Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan