Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Bersama Tiga Pilar Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

TNI - POLRI93 Dilihat

SURABAYA, JOGOJATIM – Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para jamaah, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Sertu Solikun dan Serda Sunarto bersama tiga pilar melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H, Rabu (28/6) pagi.

Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H bertempat di lapangan sepak bola Jl. Pakal AMD Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal dengan Imam/Khotib : Ustadz DR.Thoat Setiawan, S.H.I.,M.H.I. dan diikuti sebanyak ± 500 Jamaah.

Sertu Solikun menyampaikan selaku Babinsa sudah menjadi keharusan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.

“Termasuk pada saat melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M kali ini, harapanya dengan situasi nyaman dan aman warga masyarakat lebih khusyu’ beribadah,” ucapnya.

Kita menghimbau kepada para jamaah untuk selalu menjaga faktor keamanan terhadap barang bawaan selama melaksanakan Sholat Idul Adha juga tidak lupa mengunci kendaraannya masing-masing agar aman sebagai antisipasi aksi tindak kejahatan/pencurian,” imbuhnya.

Disamping bentuk tugas dan kewajiban sebagai seorang Babinsa dalam memberikan keamanan dan rasa aman di wilayah, juga sebagai wujud silaturahmi dengan warga, sehingga kehadiran Babinsa dapat lebih terasa,” pungkasnya.(YD)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan