MI-MTS-MA Ihyaul Ulum Gelar Pelepasan Siswa-siswi Tahun Ajaran 2022-2023

Sosial Budaya98 Dilihat

Lamongan, Jogojatim – Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) serta Madrasah Aliyah (MA) Ihyaul Ulum, menggelar kegiatan pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2022/2023, yang dilaksanakan pada hari Rabu 21 Juni 2023 dilembaga Yayasan Ihyaul Ulum Desa Manyar, Kecamatan. Sekaran Kab. Lamongan Jawa Timur.

Acara pelepasan siswa-siswi MI-MTs-MA Ihyaul Ulum yang dikemas sangat sederhana ini di hadiri oleh seluruh siswa-siswi para wali murid, Guru, ketua Yayasan KH. Nurul Usman serta Kepala Desa Manyar Efendi.

Rangkaian kegiatan pelepasan siswa-siswi diawali dengan pembukaan pada Pukul 06,00 WIB, dilanjutkan dengan jalan sehat untuk semua peserta dengan tujuan untuk menjaga kekompakan Antara yayasan dan juga Masyarakat di era kepimpinan Efendi. Selanjutnya pembagian undian untuk jalan sehat.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua yayasan, Ihyaul Ulum dan Kepala Desa Manyar perwakilan dari wali murid.

Dalam pidatonya kepala yayasan Ihyaul Ulum K.H Nurul Usman mengatakan, Alhamdulillah, saya sebagai kepala yayasan Ihyaul Ulum merasa bangga melihat putra putri kami yang bersekolah di MI-MTS-MA Ihyaul Ulum ini menunjukkan rasa kepercayaan diri yang luar biasa dan saya bangga.

“Semoga yayasan Ihyaul Ulum kedepannya lebih sukses, terima kasih untuk para dewan guru yang dengan ikhlas, sabar membimbing anak didik siswa siswi disini.” tuturnya. (21/06)

Dalam kegiatan pelepasan siswa-siswi ini ditutup dengan menyanyikan lagu yang berjudul Guruku Tersayang oleh seluruh siswa siswi MI-MTs-MA Ihyaul Ulum beserta tamu undangan yang hadir. Acara berjalan dengan tertib dan lancar dengan penuh kekeluargaan. (Gianto)