Sinergitas Team Awak Media LSM dan Instansi Kepolisian PJR Unit Jatim Vll Lamongan 

TNI - POLRI142 Dilihat

LAMONGAN, JOGOJATIM – Guna menjalin silaturahmi sekaligus membangun sinergitas antara awak media LSM dan instansi kepolisian PJR Unit Jatim Vll untuk saling mendukung menciptakan Kamtibmas hususnya masyarakat yang disiplin tertib berlalulintas, kunjungan diterima langsung Kanit PJR AKP Sudirman dengan bertatap muka langsung, yang di kemas dengan cangkrukan ngopi bareng, bertempat di ruang tunggu halaman PJR Unit Jatim Vll Lamongan.

Hadir dalam kunjungan tersebut team awak media dari Jogojatim.com, Indonesiapers.com dan Kabar-reskrimpolri.net serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM LP-KP)

Dalam pertemuan santai tersebut AKP Dirman mengatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus terus dijalin. Mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan. Dimana awak media sebagai ujung tombak dan kontrol sosial untuk menyampaikan informasi ke khalayak umum.

“Dengan melalui media semua informasi akan tercover baik media cetak maupun online, ini membantu pihak kepolisian untuk menyampaikan ke masyarakat umum.” Kata AKP Sudirman. Kamis (08/06/23) siang.

AKP Sudirman menambahkan, Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, dan silaturahmi dari pihak kepolisian sendiri sangat berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

”Dengan sirahturahmi dan bertatap muka, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan dapat menciptakan kondisi Kamtibmas diwilayahnya sangat kondusif.” ucapnya.

Sementara itu perwakilan dari tim awak media Pimpinan Redaksi Jogojatim Yuli Prasetyo mengatakan, dengan silaturahmi lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. Selain itu, juga diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian untuk bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan baik dan tangkal berita hoax di media cetak maupun online.

” Kunjungan ini, selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi terkait Kamtibmas, agar segala bentuk kejadian yang ditimbulkan dijalan raya dapat teratasi dan dicegah sedini mungkin.” pungkasnya. (Maf)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan