Polres Bandara Libatkan Personil Sidokkes dalam Giat Vaksinasi Booster ke-2 Komunitas Bandara Ngurah Rai 

TNI - POLRI71 Dilihat

Bali, Jogojatim – Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan 2 personil Sidokkes dalam mendukung kegiatan Vaksinasi Booster ke-2 yang diselenggarakan oleh Otoritas Bandara Wilayah IV bersama Stakeholder Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (1/2/2023).

Pelaksanaan kegiatan Booster ke-2 ini sudah berlangsung sejak tanggal 30 Januari 2023 yang rencananya hingga tanggal 3 Pebruari 2023 di Kantor Otban Wilayah IV Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops Kompol Agung Arya Arjana Putra, S.H., M.H. mengatakan dukungan Polres Bandara dalam ikut menyukseskan dan kelancaran kegiatan Vaksinasi Booster ke-2 ini dengan mengirimkan 2 orang personil Sidokkes bergabung dengan tenaga kesehatan lainnya.

“Ini bentuk dukungan kita yang merupakan bagian dari komunitas Bandara I Gusti Ngurah Rai demi suksesnya pelaksanaan vaksinasi booster ke-2 ini,”ujarnya.

Ia juga menambahkan SDM saat ini bertugas sebagai tenaga kesehatan baru 2 orang masing-masing 1 orang perawat dan 1 orang bidan yang di tempatkan di Sidokkes Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Lebih lanjut Kabag Ops juga mengatakan, kegiatan booster ke-2 ini menyasar seluruh karyawan atau para pegawai di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan quota 1.000 orang setiap harinya dan saat ini sudah berlangsung di hari yang ketiga. (Tmr/Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan