Deteksi Dini Pada Narkoba, Rutan Gresik Adakan Tes Urine Bagi Petugas

Pemerintahan273 Dilihat

Gresik, Jogojatim – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan kegiatan tesnurine bagi pegawai Rutan Kelas IIB Gresik. Tes urine dilakukan kepada 82 orang pegawai Rutan, Senin 31  Januari 2023

Setiap peserta diberikan pot urine. Pot yang telah berisi urin kemudian diserahkanbkepada perawat Rutan Gresik untuk dianalisis.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan kegiatan tes urine bagi pegawai Rutan Kelas IIB Gresik.

Tes urine dilakukan kepada 82 orang pegawai Rutan, Setiap peserta diberikan pot urine. Pot yang telah berisi urin kemudian diserahkan kepada perawat Rutan Gresik untuk dianalisis.

Usai melakukan tes urine, Kepala Rutan Gresik, Disri Wulan Agus Tomo menyampaikan bahwa dari Hasil Pelaksanaan Test Urine tersebut sebanyak 82 Pegawai Rutan tes urine menunjukan hasil negatif,

“Kegiatan ini adalah bentuk upaya penuh kami dalam memerangi narkoba, agar lingkungan di Rutan Gresik bersih maka harus diawali dari petugasnya, agar dapat melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap WBP yang ada di Rutan Gresik dengan baik,”ucap Karutan. (MAF)