Karang Taruna Ketintang Ikut Bantu Parkiran DBL 2022 East Java Series

Sosial Budaya237 Dilihat

Surabaya, Jogojatim – Dilaksanakannya turnamen di Developmental Basketball League (DBL) yang sudah berjalan dua pekan ini, memang butuh perhatian dari warga sekitar dan pemuda karang taruna setempat, dimana dari parkiran yang tidak tertampung di dalam juga butuh bantuan dari warga setempat.

Khususnya di Jl. Ketintang baru 1 dimana para pengunjung dan supporter para pemain yang ingin mendukung dari salah satu club mereka, tentunya mengundang cukup bamyak simpatisan dan pendukungnya.

Dari acara tersebut DBL tidak mampu menampung parkiran, dan dari pemuda setempat membantu parkiran yang berada di jl. ketintang baru 1 guna memperlancar jalanya acara,

Disinggung tentang pemberitaan kemarin yang mis komunikasi dilapangan tentang parkiran liar itu tidak benar, pihak media investigasi dan bertemu langsung kepada salah satu pengurus parkiran dan memberikan keterangan “Bahwa parkiran yang dikelola karang taruna ini sudah berizin dan bukan parkiran liar” ucapnya.

Ditambahkan, pengurus juga sudah konfirmasi dan kordinasi kepada lingkungan sekitar salah satunya di kantor PLN,

“Kami sudah koordinasi kepada semua pihak terkait, salah satunya kantor PLN jadi kami disamping membantu parkiran disini juga ikut mengkaryakan pemuda setempat dari pengangguran.” pungkasnya. (red)