Baru enam bulan berdiri ,media brilian online launching edisi cetak

Uncategorized89 Dilihat

JOGO JATIM.COM || Surabaya – Guna memantapkan kiprahnya dalam dunia jurnalistik, kali ini media online yang sudah berdiri sejak 6 bulan lalu membuat gebrakan baru dengan meluncurkan majalah yang diberi nama Brilian-newspaper, Kamis (24/3/2022).

Dalam kesempatannya, kukuh Setya selaku pimpinan redaksi media online & cetak brilian, mengadakan tasyakuran yang digelar cukup sederhana dengan mengundang sebagian kecil rekan rekan seprofesi yang berada di Surabaya.

“Jadi ini merupakan wujud syukur saya atas berdirinya media brilian, dan ini sudah memasuki usia 6 bulan semenjak diterbitkannya brilian online, dan kini sudah bermetamorfosis menjadi online dan cetak,” tandas Kukuh (24/4).

Dirinya menambahkan bahwasanya brilian selama ini tak luput dari Do’a orang tua dan support dari rekan rekan yang selama ini bergabung di medianya.

“Saya berharap kedepan para jurnalis saya yang di wilayah makin eksis dan tetap dalam marwahnya memegang undang undang pers,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula Arif Tiasa selaku wartawan Pokja Pengadilan negeri Surabaya yang cukup lama berkiprah di dunia jurnalistik juga berpesan semoga kedepan brilian tetap eksis dalam pemberitaan.

“Selamat dan sukses atas terbitnya brilian-newspaper semoga makin berkembang kawan,” tandasnya disela sela acara tasyakuran. @Java.