Rapat Pleno Penentapan Nomor urut Pilkades Sedenganmijen Sidoarjo

Pemerintahan133 Dilihat

JOGOJATIM. Sidoarjo – Panitia Pemilihan Kepala Desa Sedenganmijen kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa dan Penentuan No. Urut Calon Kepala Desa yang dilaksanakan di kantor Desa setempat, Sabtu, (19/03/2022). Dalam acara Pilkades turut dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, dua calon Kepala Desa, Camat Krian, Kapolsek, Dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Pilkades tahun ini di ikuti oleh dua peserta. Hasil dari penentuan sebagai berikut.

Nomer 1. M. Hasanuddin. S.Ag.
Nomor 2. Robi Astono

Camat Krian Achmad Fauzi mengatakan bahwa calon kepala desa siapapun yang terpilih menjadi kepala desa Sedenganmijen agar bisa mengemban amanah masyarakat dengan baik, menjalankan tugas dan fungsi selaku pucuk pimpinan bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik. Tuturnya.

“kepada para calon Kepala desa yang sudah mendapat nomor urut, harus bisa menciptakan keamanan dan kondusifitas. Nantinya, salah satu yang terpilih bisa memimpin desa Tambakcemandi dengan baik”

Ketua panitia Pilkades Sedenganmijen Suhadak. SPd. MSi. Menambahkan Alhamdulilah pelaksanaan teknis sampai dengan hari ini penentuan nomor urut cakades Sedenganmijen bisa berjalan lancar. Harapan saya, sampai hari pelaksanaan pemilihan Pilkades yakni, pada tanggal 19 juni 2022, tetap bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

“Mari kita wujudkan Pilkades yang berwibawa dan bermartabat,”ucapnya.