Kades Lambangan Menghimbau Warganya Tidak Mudik.

Daerah219 Dilihat

JOGOJATIM, Sidoarjo – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Kepala Desa (Kades) Lambangan Kecamatan Wonoayu menghimbau kepada warganya agar mematuhi ketentuan pemerintah melarang mudik pada libur Hari Raya Idulfitri 1442 H.

Kades Mulyanto mengatakan , “Saat ini pemerintah sedang memerangi, menanggulangi penyebaran Covid-19. Bagi yang berada di perantauan agar tidak mudik, Begitu juga yang ada di desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu Sidoarjo”, Ujarnya

Dengan menerapkan menjaga jarak maupun membatasi keluar masuknya warga ke wilayah suatu daerah kita sudah ikut membantu pemerintah untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19.

Mulyanto berharap, warga Lambangan agar tetap dirumah saja untuk saat ini demi menjaga kesehatan masing-masing. Juga untuk menjaga kesehatan setiap warga”. Harap mulyanto kades lambangan.

Selain itu, Mulyanto meminta semua warganya untuk lebih intens menerapkan pola hidup sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan Hand Sanitizer jika tidak ada air dan sabun, agar menjaga jarak guna menghindari berkerumun. Selalu menggunakan masker setiap beraktivitas, dengan menerapkan itu semua, semoga kita semua sama-sama terlindungi.(fajar)