PAC Pemuda Pancasila Mulyorejo dan jajarannya gelar Baksos bagi- bagi takjil.

Daerah216 Dilihat

JOGOJATIM, Surabaya – PAC Pemuda Pancasila Mulyorejo dan jajarannya gelar Baksos bagi- bagi takjil. Jl. Manyar Kertoarjo Surabaya. Minggu ( 25/4/21). Selain bagi – bagi takjil, dilanjutkan buka bersama di rumah Naslipan Ketua Ranting Pemuda Pancasila di Manyar Sabrangan 9 No 86A Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung setiap pada bulan ramadhan bagi bagi takjil merupakan kegiatan sosial bagi semua lapisan masyarakat khususnya umat beragama islam yang diberikan langsung ke masyarakat untuk berbuka puasa.

Kali ini, takjil yang akan di bagikan PAC Pemuda Pancasila Mulyorejo kepada masyarakat sebanyak 500 paket takjil yang berisi nasi bungkus, air mineral, kurma dan kue.


Kegiatan tersebut Di hadiri Yudianto, S.T selaku Ketua PAC. Pemuda Pancasila Mulyorejo, Wahyudin Ketua OKK, Tri Juwarini ketua Srikandi unit kerja Srikandi Mulyorejo, Siti Lestari wakil Srikandi dan jajarannya, Naslipan Ketua Ranting Manyar Sabrangan, Viktor Ketua Ranting Kalijudan, Sabar selaku Ketua Ranting Mulyorejo, Hojen Ketua Ranting Kalisari, Pras Ketua Ranting Dukuh Sutorejo, Ivan Ketua Ranting Kejawan putih tambak, serta jajaran PAC.

Saat santai Ketua PAC. Pemuda Pancasila Mulyorejo menerangkan,” Saya bersyukur dan terima kasih ke pengurus dan kader Pemuda Pancasila Mulyorejo, atas partisipasi dan suportnya Sehinga suksesnya acara ini, sebagai wujud mempererat tali persaudaraan antar kader Pemuda Pancasila khususnya Kecamatan Mulyorejo, juga sumbangsih dan bakti kita ke masyarakat di tenggah pandemi COVID -19.” Ucapnya.

Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas partisipasi mitra kerja kita TEXAS CHICKEN Kertajaya, SHELTER Group, BCA Finance Kertajaya, rumah makan Padang SEDERHANA Kertajaya, SPBU BP Kertajaya, ALEJO ACADEMY Semoga partisipasi nya di terima dan dapat balasan dari yang Maha Kuasa kami juga berharap partisipasi serta kerja sama terus berlangsung dan bersinergi.” Tutup Yudianto, S.T.

Ketua Ranting Manyar Sabrangan menerangkan,” Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemuda Pancasila atas dukungannya acara baksos bagi takjil di wilayah Ranting Pemuda Pancasila Manyar Sabrangan, di selenggarakan oleh PAC. Pemuda Pancasila Mulyorejo. Dengan harapan, acara baksos ini bisa di selenggarakan secara rutin tiap bulan Suci Ramadhan. Semoga Kader Pemuda Pancasila mendapatkan Berkah, ampunan serta rahmat di bulan yang penuh berkah ini dan Peduli dengan kaum Dhuafa.” Terang Naslipan. ( M4f )