MATAMIL Leting 77 Angkatan Ke 2, TNI AL. Gelar Acara Reuni Silaturahmi Temu Kangen di Wisata Kuliner Arum Dalu Juanda – Sidoarjo

Lama tak berjumpa menjadikan kerinduan sangat mendalam. Ini juga yang dialami oleh mantan-mantan anggota TNI AL Letting 1977 Gelombang Ke -2, Rasa kangen dengan rekan seperjuangan dalam menegakkan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia oleh sebab itulah Alumni Anggota TNI AL ini mengadakan temu kangen yang digelar di Wisata Kuliner Arum Dalu Jl. Raya Juanda Sidoarjo. Minggu 3/07/2022.

JOGOJATIM. Sidoarjo – Acara Reuni temu kangen di selenggarahkan oleh Paguyupan Matamil 77-2 (Mantan Wajib Militer TNI Angkatan Laut Tahun 1977 Gelombang 2) di Ketua John Milton Aritonang, SE, SH. Bertempat di Wisata Kuliner Arum Dalu Jl. Raya Juanda Sidoarjo. Minggu 3/07/2022.

Sebanyak Puluhan purnawirawan TNI AL dari berbagai Kota hadir beserta keluarga dalam rangka Reuni temu kangen para Alumni mantan militer TNI AL.

Sebelum menginjak acara di mulai, para undangan di hibur dengan musik dan menyanyikan lagu tembang nostalgia di era nya, sambil berjoget riang gembira, jhon juga menberikan baju kepada istri rekan ya yang sudah mendahului. an untuk yang masih aktif harus beli seharga 150 ribu.

Nampak, hadir Ketua KEPRI Jawa Timur di acara reuni Leting ’77-2 yang di Ketuai John Milton Aritonang, SE, SH. Alumni TNI AL ini, Sekaligus Advokat ternama di wilayah sidoarjo. Juga ahli dalam bidang jasa khusus penagihan yang berkantor di Jl. Raya Juanda Wisata Kuliner Arum Dalu Sidoarjo.

Dalam sambutan Jhon Milton Aritonang sang penggagas juga selaku Ketua Paguyupan Matamil ’77 Menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada leting’77-2 yang hadir dalam acara ini, Jhon juga menambahkan cerita kisah pengalamanya di mintai tolong sama temanya, karna anak nya terdholimi pada saat bekerja di salah satu klinik di Tegal sari Surabaya. jelek begini saya advokat”. Ucap jhon sambil tersenyum di depan para undangan.

Masih jhon, Matamil ini adalah mantan wamil TNI Angkatan laut angkatan ke 2,dan cita cita kami di matamil ini adalah mengembangkan program program purnawirawan yang ada disini. Kami akan menyebar di seluruh indonesia ada di Belawan, Ujung pandang, Tanjung pinang, Makasar di seluruh indonesia kami ada.

Jhon juga berharap,”Kami minta kepada pemerintah melihat para pensiunan ini di hargailah kami juga berjuang di timor-timor menjaga indonesia supaya tegak lurus menjaga tanah air republik indonesia ini setelah pensiun kami di sia siakan, jadi saya mohon Presiden dan Panglima melihat mereka itu juga berjasa menjabat 35 tahun masak gajinya segitu minta tolong lasih kesejateraan kepada masyarakat itu”. Harapan jhon ketua Paguyupan Matamil leting 77 Angkatan 2 TNI-AL.

“Saya senang merasa terhibur dengan acara ini. Masalahnya ibunya ( istri) sudah lama tidak ada, semoga Matamil 77-2 ini yang di ketua i Jhon Milton Aritonang dapat terus di selenggarahkan sehingga terjaga tali persahabatan dan persaudaraan kami leting 77 ini”. Ucap salah satu purnawirawan marinir kepada wartawan.

Acara di lanjut dengan makan bersama sambil bercanda bernostalgia

Diakhir acara, Jhon Miltin Aritonang selaku ketua panitia memohonkan maaf bila dalam pelaksanaan acara reuni ini kurang berkenan maupun ada kekurangannya,tidak lupa saya juga akan mengirimkan 8 pcs baju untuk di kirim ke menado, semua baju ini saya buat dengan uang pribadi saya, supaya bisa menjadi kenang kenangan kerukuran letting 77-2 ini.” Pungkasnya.Red