Ketua PP PAC BABAT: “Banjir Itu Musibah Tahunan” Berikan Solusi Bukan Menghakimi

Daerah201 Dilihat

JOGOJATIM, LAMONGAN – Ketua PP PAC Babat Subari, menyesalkan tentang adanya segelintir warga yang berdemo di Depan Gapuro Desa Tiwet Kecamatan Kalitengah Lamongan, Karena terdampak banjir dan menyalahkan kepala Daerah Otonom Bupati yang sekarang menjabat.

Menanggapi aksi sekelompok warga yang berdemo, Subari menjelaskan, pemberitaan virall soal demo yang menyudutkan Bupati Lamongan sekarang itu tidak benar adanya, karena musibah banjir musiman itu sudah mulai dulu.

“Itu musibah banjir tahunan, sebelum Bupati sekarang menjabat dulu dulunya ya sudah banjir, kenapa kok baru sekarang menyalahkan dan mengkambing hitamkan Pak Bupati Yuhronur Efendi (Pak Yes).” Kata Subari. Senin (03/01/22)

Subari menambahkan. Sangat kita sayangkan segelintir oknum yang mengatasnamakan pemuda Wilayah terdampak banjir sampai membuat statement “Bapak Bupati Angon / Menggembala Bebek saja”

“Padahal persoalan banjir itu sudah sejak dahulu jauh sebelum bapak bupati menjabat Sudah Menjadi Musibah Tahunan Di wilayah tsbt.” imbuhnya.

Menurutnya, sebagai warga masyarakat saya sangat prihatin atas pemberitaan tersebut walau bagaimanapun beliau adalah bapak Daerah seluruh warga Kabupaten Lamongan, yang harus kita Dukung dan kita suport dalam menjalankan program programnya.

“Seharusnya memberikan solusi yang terbaik kepada Bupati bagi warganya yang terdampak banjir kususnya, dan mudah Mudahan-mudahan Beliau Segera Bisa Mengatasinya.” Pungkasnya. (red)