72 Warga Lambangan Wonoayu Menerima BLT-DD Bulan Oktober

Pemerintahan139 Dilihat

JOGOJATIM. Sidoarjo – Desa Lambangan kembali membagikan BLT DD tahap 10 yang bersumber dari Dana desa Tahun 2021. Penyaluran diberikan kepada 72 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu atau miskin yang terdampak Covid-19 seperti pada tahap sebelumnya, Sabtu (13/11/2021)

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD di gelar di Pendopo Balai Desa Lambangan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 serta demi mendukung suksesnya pelaksanaan kampung bebas Covid-19. Protokol kesehatan sangat ketat mulai dari pengaturan jarak tempat duduk, masyarakat wajib memakai masker dan cuci tangan dengan sabun.

Pembagian dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lambangan Mulyanto dan pendamping desa, BPD dan pendamping lainnya, ikut hadir dalam penyaluran bantuan BLT ini dan juga melakukan pemantauan. Hingga situasi yang terkendali dan kondusif sehingga masyarakat maupun pemerintah desa merasa lega serta nyaman dalam menjalankan kegiatan aktivitas yang di lakukan.

Warga penerima BLT DD sedang mendengarkan sambutan dari Kepala Desa Lambangan. Kepala Desa Lambangan, Mulyanto dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan di desannya. Semoga dengan pemberian BLT ini masyarakat yang terdampak Covid 19 dapat sedikit mengurangi beban ekonomi saat ini sedang sulit.

Mulyanto berharap, bantuan yang diterima masyarakat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan semoga pandemi segera berlalu dari muka bumi,” pungkasnya.

Asmiatun, 57 tahun salah satu warga yang menerima BLT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa, semoga sehat selalu. Bantuan yang saya terima ini akan saya pergunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari mas kepada reporter jogojatim.com,” tutupnya. (Fajar)