GJSC Gelar Latber GIFT di Lapbak PERBAKIN Kodam V Brawijaya

Nasional302 Dilihat

Foto: Ketua Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC) Dicky Ardian, S.H., M.M., saat mendampingi anggotanya berlatih di Lapbak Perbakin Kodam V Brawijaya.

JOGOJATIM, SURABAYA – Gruda Jalakaca Shooting Club (GJSC) kembali  berkolaborasi dengan menggelar event Latihan bersama (Latber) Sesi latihan bertajuk GIFST (Garuda Jalakaca Internal Fun Shooting Training) senpi Pistol, untuk anggota dan para GJSC Lovers, menggandeng Club lain diantaranya Garuda -Team Shooting Club (G-Team), guna untuk mencari bibit bibit baru handal yang mempunyai skill dan mampu  membawa nama baik olahraga menembak. Bertempat di Lapangan Tembak Pengprov PERBAKIN Jatim, Jalan Gajah Mada Brawijaya No.1, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya.

Tampak hadir dalam kegiatan Latber tersebut, Ketua Garuda Jalakaca (GJSC) Dicky Andrian, S.H., M.M., bersama tim, ketua Shooting Club (G-Team) Antonius Mega (ameg) beserta pembina (G-Team) Robby wahyudi, dan anggota team yang lain.

Ketua GJSC Dicky Andrian, S.H., M.M. dalam kesempatannya memaparkan, anggota club harus selalu berlatih dan terus berlatih untuk mangasah skill yang ada pada diri masing masing anggota, selain berlatih di kelas Senapan Angin (Sengin) anggota GJSC juga diikut sertakan dalam katagori menembak senjata api ( Senpi)

“Untuk kedepanya anggota GJSC akan di persiapkan menjadi atlit-atlit menembak, selain dikelas Sengin juga dikelas Senpi, dengan beberapa kategori. Seperti, tembak sasaran (TS) tembak reaksi (TR) dan juga berburu.” paparnya. Minggu (10/10/21) pukul 13:00 WIB.

Menurutnya, selain menjaring penghobi pemula juga ditargetkan untuk wadah lahirnya bibit-bibit unggul yang nantinya bisa menjadi atlet tembak hobi. Dalam pencapaian target program, GJSC anggota sudah melakukan pembinaan dengan menyediakan fasilitas, seperti sarana unit dan properti, pendampingan oleh pelatih.

“Dalam hal ini, kita akan menfasilatasi peserta latihan dengan perlengkapan standart Eyewear protector, Ear protector, Snack and Drink, Sertifikat, Amunisi , Coaching, Target kit,” Pungkasnya. (Bledex’)