KH. Husein Ilyas Berikan Siraman Rohani Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Wedoro 

JOGOJATIM, SIDOARJO –  Warga Nahdliyin Sangat Merindukan Kehadiran sosok Romo KH. Husein Ilyas, Alhamdulillah.. dalam acara Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga RW.05 wedoro masjid beliau hadir dan memberikan sambutan siraman rohani, bertempat di halaman masjid Jami’  Raudlotul Abidin, wedoro, Waru Sidoarjo. Kamis (7/10/21) salah satu masjid tertua di Desa Wedoro.

Dalam acara tersebut dihadiri Jajaran Muspika Kecamatan Waru, Rois Suryah MWC NU Waru KH. Hasyim Imam Hambali, Kepala Desa Wedoro Abd Rosyid, dan para Ulama’ Kiyai sesepuh & pinisepuh se Desa Wedoro.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Agus dhofir menyampaikan, Beribu ribu terimakasih kepada semua pihak yang membatu demi suksesnya acara Peringantan Maulid Nabi Bersar Muhammad S A W.

“Tanpa dukungan dan partisipasi dari bapak ibu sekalian warga R.05 acara tidak akan terwujud seperti ini,” Kata Agus.

Ditambahkan lagi oleh Penasehat RW.05 Wedoro masjid Moh Suwarno, Dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan anak anak muda RW 05 untuk mendukung jalannya acara ini wabil khusus Masyarakat Wedoro.

“Alhamdulillah.. dengan adanya anak anak muda serta masyarakat Wedoro bahu membahu bekerja keras demi suksesnya acara Maulid Nabi Muhammad Saw ini.” Tutur Suwarno.

Menurutnya, ini adalah salah satu kekompakan dan keguyuban warga Wedoro masjid, kami sebagai penasehat RW 05 sangat bangga dan hormat atas apa yang masyarakat berikan kepada Desa ini.

“Saya berharap Kerukunan dan kekompakan ini, kita jaga sebaik mungkin mudah mudahan acara-acara seperti ini kita tingkatkan lagi.” Pungkasnya. (Bledex)