Kapolsek Mulyorejo Cek Prokes PTM di SMPN 45 Surabaya

Nasional222 Dilihat

JOGOJATIM,SURABAYA – Dalam menghadapi penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah sekolah, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., melakukan pengecekan disiplin protokol kesehatan di sekolahan SMPN 45 Jl. Mulyorejo no. 84 Surabaya.

Selain melakukan pengecekan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Kapolsek Mulyorejo juga memberikan himbauan serta arahan kepada siswa siswi tentang pentinģnya menerapkan prokes ditengah wabah pandemi covid-19

“Dengan menerapkan protokol kesehatan setidaknya bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dilingkungan sekolah, siswa dan siswi bisa belajar dengan aman tanpa takut akan terpapar.” Tutur Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., Jumat (24/09/21)

Lanjut Kapolsek, menurutnya dalam penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) ini yang terpenting keselamatan dan kesehatan anak didik dilingkungan sekolah itu lebih diutamakan.

“Keselamatan dan kesehatan siswa siswi itu yang penting lebih diutamakan, meski mengingat resiko penyebaran covid-19 di Surabaya rendah, kita harus mengikuti peraturan prokes dengan ketat.” Tegas Kapolsek.

Masih kata kapolsek, dirinya berharap dukungan dari semua pihak baik kepala sekolah, guru, maupun orang tua, untuk bersinergi dalam melindungi anak anak didik di SMPN 45 dari ancaman penularan Corona Virus Disease.” Pungkasnya. (M.4f)