Koti PP Surabaya Bersinergi Bersama Ketua MPC PP Bangkalan Dalam Giat Vaksin “BANGKALAN BANGKIT”

Nasional169 Dilihat

foto: Ketua MPC PP Bangkalan H.Saleh Farhat, S.H, M.H., saat memberikan sambutan dalam acara vaksin massal

JOGOJATIM, BANGKALAN – Ketua MPC PP Bangkalan H. Saleh Farhat, S.H., M.H., yang juga sebagai Owner dalam acara vaksin massal “Bangkalan Bangkit” di perumahan Khayangan Residence, Burneh Bangkalan, Madura. Sabtu (18/9/21) sebanyak 217 peserta vaksin yang di bagi dalam 3 tempat yakni Vaksinasi Drive thru, Onthe sport dan Masyarakat Umum.

Kegiatan Vaksinasi tersebut digelar mulai pukul 08: 00 WIB yang dihadiri Ketua MPC PP Bangkalan, Gubernur jawa timur (Diwakili), Kapolres Bangkala AKBP Alith Alarino, S.I.K., dan Jajaran Forkompimda Bangkalan.

Ketua MPC PP Bangkalan dalam acara Vaksinasi massal juga merangkul anggota koti PP Surabaya sebanyak 25 personil anggota koti diterjunkan untuk membantu pengamananan serta kelancaran acara tersebut.

“Alhamdulillah.. kegiatan Vaksin massal ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, dan saya ucapkan terimaksih kepada Anggota koti Pemuda Pancasila Kota surabaya yang telah banyak membantu, mulai dari persiapan, penataan dan pengamanan jalannya kegiatan vaksin hingga selesai dengan aman dan lancar.” Kata Ketua MPC H. Saleh Farhat.

Sebanyak 712 peserta vaksin dilayani oleh 100 lebih petugas tenaga kesehatan (Nakes). Dengan rincian 212 orang menerima vaksin pertama dan 500 orang lainnya menerima vaksin kedua, umumnya peserta vaksin dari warga bangkalan yang daftar melalui online dan daftar langsung dilokasi.

Perwakilan dari Komandan Koti Surabaya melalui Kordinator lapangan Ali Badai mengatakan, pihaknya bersinergi bersama MPC PP Bangkalan membantu mensukseskan acara vaksinasi massal yang digelar di Perum Khayangan Residence, yang mana kita satu persaudaraan ormas pemuda pancasila membuktikan kesolidan dan militansi sesama ormas dan instnansi pemerintahan dalam hal ini forkompimda Bangkalan Madura.

“Sebagai sesama ormas pemuda pancasila yang mendukung penuh acara vaksinasi massal, dan juga sinergitas kepada instansi pemerintahan dalam hal ini forkompimda Bangkalan, agar vaksinasi masaal ini berjalan dengan aman dan lancar, Masyarakat sehat Bangkalan Kuat.” Pungkasnya. (Ali)