Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

Nasional, TNI - POLRI148 Dilihat

JOGOJATIM. Ponorogo – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Ponorogo, melakukan peninjauan untuk pengecekan hal Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo. Jumat 17 September 2021 pagi.

Sebanyak 1.500 Dosis Vaksinasi yang disiapkan pada hari ini oleh Forkopimda Ponorogo. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac untuk masyarakat umum dengan Tahap Pertama.

Nico Afinta, mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Forkopimda Ponorogo, Bupati, Dandim dan Kapolres.

” Saya Apresiasi karena terlihat sangat baik, Sinergi dan Partisipasi masyarakat berjalan teratur,” tutur Nico Afinta usai dalam melakukan tinjauan pengecekan Vaksinasi, Jumat 17 September 2021 pagi.

Lanjut Nico Afinta, ada 1500 Dosis Vaksin. Kami berharap kepada masyarakat Ponorogo, agar tetap datang melaksanakan Vaksinasi.

” Kemarin hasil Asesemen Jatim sudah masuk Level 1, ini patut kita pertahankan. Ini hasil kerja kita semua pemerintah Provinsi Jatim, Kodam, Polda dan di dukung oleh Kepala Daerah Bupati, Dandim dan Kapolres serta yang paling penting adalah partisipasi masyarakat,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. (Red/Bertus).