Unit Reskrim Polsek Bubutan Tangkap Pencuri Sepatu

Hukum & Kriminal161 Dilihat

JOGOJATIM. Surabaya – Unit Reskrim Polsek Bubutan mengamankan pencuri sepatu pelaku berinisial, PK (34) warga Jalan Banjar Sugihan, Surabaya. Saat kepergok, dia mencuri 2 pasang sepatu pria dan wanita.

Usai kepergok saat beraksi, warga Jalan Demak Timur VIII, Surabaya beramai-ramai menghajar maling. Pria yang dihajar pada, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 13.00 Wib.

Pria tersebut diketahui maling sepasang sepatu. Beruntung anggota Reskrim Polsek Bubutan, yang kebetulan sedang kring serse diberitahu warga.

Selanjutnya, langsung meluncur menuju kelokasi kejadian dan mengamankan Pamuji dari amuk massa. Setelah sempat dihajar, pelaku akhir digelandang menuju Mapolsek Bubutan guna menjalani penyidikan.

“Diketahui, sepatu-sepatu yang dicuri itu milik Dedy Kristanto (35), warga Loceret, Nganjuk. Saat saya datang ke lokasi, pelaku diamankan dan dipukuli di rumah warga,” sebut saja AKP Olloan Manulang, Kanit Reskrim Polsek Bubutan, Minggu (12/9/2021).

Tambah Kanit Reskrim, pelaku yang diamankan mencuri sepatu itu masih dalam pengembangan anggota Reskrim. Pelaku residivis dan pernah di tahan atas kasus curanmor di Cerme Gresik.

“Saat itu dari tangan pelaku, petugas juga menyita 1 kardus berisi sepasang sandal wanita dan sepatu pria milik korban,”ungkapnya.(Arif )