250 tahanan mengikuti vaksinasi, yang diselenggarakan Dittahti Polda Jatim

TNI - POLRI174 Dilihat

JOGOJATIM. Surabaya – Upaya memutus penyebaran dan penularan Covid 19, juga Untuk mensukseskan Program pemerintah serta demi kekebalan tubuh dan pencegahan penyebaran Covid-19, 250 tahanan mengikuti vaksinasi, yang diselenggarakan Dittahti Polda Jatim 4/8/3021.

Dirtahti Polda Jatim AKBP Deny Abrahams, menyebutkan, “dalam rangka mensukseskan program pemerintah dengan satu hari satu juta vaksin. Kita berkoordinasi dengan Biddokkes Polda Jatim digelar kegiatan ini demi kekebalan tubuh para tahanan.

Tahanan saat di suntik Vaksin

Lanjut Deny, Vaksin terbanyak yakni vaksinasi pertama, karena ada beberapa tahanan juga sudah melakukan vaksin tahap kedua. Dan hari ini vaksin Sinovac” ungkapnya AKBP Deny Abrahamas.

Kali ini serentak melaksanakan vaksinasi untuk kekebalan tubuh para tahanan dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 didalam tahanan.

Kegiatan vaksinasi ini, kita Dittahti Polda Jatim menerjunkan 15 vaksinator dari Biddokkes Polda Jatim. Mari kita sukseskan program pemerintah demi keselamatan kita dan keluarga kita. Pungkasnya.@Red