Kapolsek dan Ibu Ibu Bhayangkari Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Bagi Bagi Takjil Gratis

BALI, JOGOJATIM – Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar bersama Ibu – Ibu Bhayangkari Polsek Kaw. Pelabuhan Benoa, menggelar bagi bagi takjil gratis dalam rangka peduli sesama untuk masyarakat di bulan Suci Ramadhan, bertempat di Masjid Bahari Kawasan Pelabuhan Benoa dan Dermaga Barat-Selatan Pelabuhan Benoa, Pada hari ini Sabtu tanggal 8 April 2023 Pukul 18.00 Wita.

Kehadiran ibu Bhayangkari Polsek Kawasan Benoa ditengah masyarakat, guna untuk kegiatan sosial dan juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Aksi dari istri POLRI dijajaran Sektor itu mendapat apresiasi positif dari masyarkat.

Pelaksanaan pembagian takjil gratis dipimpin langsung Bapak Kapolsek Kaw. Pelabuhan benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,SH didampingi Pawas Ipda Nyoman Jendra bersama 5 personil dan Ibu – Ibu Bhayangkari Polsek Benoa sebanyak 10 Orang.

Kapolsek Kaw. Pelabuhan benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,SH., disela sela pembagian takjil mengatakan, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli Kepolisian terhadap masyarakat dan para pengendara juga Kegiatan tersebut adalah program dari Bhayangkari sek Pelabuhan Benoa yang bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar.

“Adapun giat pembagian takjil diutamakan untuk umat muslim yang berada di Masjid Bahari Pel. Benoa serta ABK yang melaksanakan Ibadah puasa,” kata Kapolsek Kompol Tri Joko. Sabtu (8/4/23)

Kapolsek Kompol Tri Joko menambahkan, diharapkan dengan adanya pembagian takjil gratis dapat membantu pelaksanaan ibadah puasa masyarakat, kegiatan dimaksud sesuai program Kapolresta Denpasar dengan tema “Dados Bhayangkara Sane Mawiguna”

“Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil gratis berakhir Pukul 18.30 Wita dalam situasi aman dan lancar.”pungkasnya. (Ma’sum)