Lintas Ormas Bagikan Ratusan Kilo Beras Di Bulan Fitri Yang Bertajuk “RINGANKAN DUKA SAUDARA SEBANGSA”

Daerah147 Dilihat

JOGOJATIM. Sidoarjo – Organisasi ACT, ILS, Pemuda Pancasila PAC Krian juga Arjek (arek jeruk gamping krian).Kembali berbagi ratusan kilogram beras gratis untuk sesama yang bertajuk “RINGANKAN DUKA SAUDARA SEBANGSA” minggu 16/5/21

Kegiatan berbagi kasih antar sesama ini, ditujukan untuk keluarga prasejahtera di wilayah desa Jeruk gamping kecamatan Krian. Guna meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami kesulitan di saat pandemi covid-19

Dalam kesempatan ini para relawan organisasi juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, jaga jarak, maupun memakai master, karena virus corona belum sepenuhnya punah di muka bumi ini.

 

Kepada PRN, Abdi Chandra selaku pimpinan DPC ACT Sidoarjo menyampaikan bahwa Kegiatan ini berkat dari sumbangsi donatur yang berhati mulia yang menyalurkan dananya dan mempercayakan kepada ACT DPD Sidoarjo berkolaborasi dengan berbagai organisasisasi yaitu PP (pemuda pancasila) PAC Krian, ILS maupun ARJEK (arek jeruk gamping krian).

“aksi sosial ini telah membagikan ratusan kilo gram beras untuk keluarga pra sejahtera di wilayah desa jeruk gamping guna meringankan beban saudara yang kena dampak virus corona (covid-19),” kata Abdi kepada awak media.

Di tengah keadaan ekonomi yang sulit dampak pandemi, kegiatan ini disambut positif oleh warga. Sebut saja Sutinem, penerima manfaat, menyampaikan terimakasih pada panitia kegiatan.

“bantuan beras ini sangat membantu untuk keluarga saya,” ujar Sutinem.

Ditemui seusai kegiatan, Anam, ketua paguyupan ARJEK didampingi Wokwik selaku Rohaniawan menyampaikan syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan sosial ini.

“terima kasih kepada kepada seluruh pengurus serta anggota ACT, ILS, PP PAC Krian serta ARJEK (arek jeruk gamping krian) tanpa terkecuali yang telah membantu bakti sosial meringankan beban sesama, kegiatan berjalan sukses tanpa hambatan,” imbuhnya.(prz)