Peserta Didik SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya Meriahkan HUT RI ke 79

Nasional80 Dilihat

JOGOJATIM.SURABAYA,Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 pada tanggal 17 Agustus 2024 Pukul 07:00 Peserta Didik SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya Beserta para guru Menyelenggarakan UPACARA BENDERA yang di pimpin langsung oleh anggota POLSEK SEMAMPIR yaitu IPDA HARI KURNIAWAN.

 

Tak kalah penting seluruh peserta didik Beserta para guru nampak ceria, bersemangat dan disiplin saat mengikuti Upacara Bendera HUT RI KE -79

Saat di konfirmasi oleh awak media kepala sekolah SMP KEMALA BHAYANG KARI 8 SURABAYA H.OEMAR, S.Ag sangat berterimakasih pada jajaran POLRI terutama anggota POLSEK Kec. Semampir yang mengupayakan untuk hadir sekaligus menjadi PEMBINA upacara bendera pada hari Kemerdekaan RI ke 79, sehingga menjadi tauladan atau contoh baik dalam berupacara untuk para Peserta Didik kami ujar beliau.

Setelah selesai melakukan kegiatan upacara inisiatif para guru sungguh sangat di luar pikiran yaitu melakukan tema budaya yang tak bisa di lupakan yaitu gotong royong dengan cara masing masing Peserta Didik membawa hasil masakan dari wali murid Berupa NASI KUNING,NASI GORENG MERAH PUTIH,Tempe,tahu,telor,dan banyak ragam masakan lainya. kemudian di jadikan satu menjadi TUMPENG Merah Putih lalu di makan bersama sungguh sangat menggembirakan dan menyenangkan saat di lihat.

indonesia yang kental dengan keragambudayaannya mungkin tidak dapat di miliki oleh negara lain salah satunya yaitu gotong royong. @Red