Dirut Media Radar CNN News Laksanakan Rapat Redaksi dan Penyerahan SK Pengurus

Lifestyle177 Dilihat

Surabaya, Jogojatim.com – Suatu perusahaan Media Online Radar CNN News melaksanakan kegiatan rapat redaksi dan silaturahmi dan kemitraan dalam karya jurnalistik dengan tajuk “Membangun harmonisasi Jurnalis dengan Instansi Pemerintahan, TNI, POLRI, Tokoh Masyarakat, dalam menyerap dan berbagi informasi yang benar, Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya pada hari Sabtu, (25/06/2024) malam, Pukul 19.00 Wib. Bertempat di Medokan ayu Utara Gg 8A No.131 Kec. Rungkut Kota Surabaya Jawa Timur.

Susunan acara di buka dengan Doa bersama, dilanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya, Sambutan Sambutan dan sekaligus penyerahan SK kepengurusan dan di tutup dengan doa. Acara juga di meriahkan dengan musik Dangdut bersama artis lokal Jawa Timur.

Nampak para tamu undangan yang hadir Bapak Edy Prayitno Direktur utama Media Radar CNN News. PT EDY MACAN JAYA SENTOSA ( EMJS ). Roy Siswanto Pimpinan Redaksi media Radar CNN News, dan Pimpinan redaksi dari berbagai media Cetak, Online, dan Electronik. hadir juga dari berbagai kalangan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) serta awak media dari berbagai komunitas dan Lembaga.

Foto Edi prayitno Direktur Utama Media Radar CNN News saat memberikan sambutan

Edy Prayitno, Direktur utama Media Radar CNN News. PT EDY MACAN JAYA SENTOSA ( EMJS) dalam sambutanya menyampaikan, “ Terima kasih banyak kami panjatkan puji syukur Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala kita diberi kesehatan dan panjang umur, Mohon doanya dan mohon support ke depan untuk membesarkan media Radar CNN News.

Media ini di surabaya hadir dalam kehidupan publik yang bagaimana kita akan membantu masyarakat dalam kegiatan maupun peristiwa melalui media online”. Tuturnyaç saat sambutan.

Foto Roy Siswanto Pimpinan Redaksi saat memberikan sambutan

Sementara Roy Siswanto yang merupakan Pimpinan redaksi media Radar CNN News dalam sambutanya ” Salam sejahtera puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala ta’ala bahwa kita bisa berkesempatan hadir di acara silaturahmi keluarga besar media Radar CNN News. Ujar nya

Masih kata Roy, “Jadi saya di sini sebenarnya apa yang di amanahkan oleh Bapak Edy pimpinan pusat, suatu perusahaan itu besar bukan karena dari pimpinan perusahaan aja apalagi ini kita fokus di media online maupun media cetak, juga akan nanti ada media sosial di YouTube ataupun Instagram dan lainnya, jadi saya harapkan kerjasamanya baik itu formil juga lainnya. kita sama-sama membahas suatu perusahaan ini agar bisa membawa kita menuju kesejahteraan yang lebih baik” Pungkas nya.

Foto Pemberian SK kepada kabiro wilayah kota masing – masing media Radar CNN News

Acara terakhir penyerahan SK Pengurusan kepada Kabiro setiap Wilayah kota masing – masing dan di tutup dengan doa.
Acara Rapat Redaksi dan Silaturahmi media Radar CNN News. PT EDY MACAN JAYA SENTOSA berlangsung hikmat dan lancar.

Hiburan musik untuk para tamu undangan dan masyarakat sekitar medayu utara. Rungkut, surabaya.

Menabah kemeriaan, para undangan yang hadir dan masyarakat sekitar terhibur dan sangat meriah dengan hiburan musik dangdut bersama artis lokal nya jawa Timur. ( prz/red )