Giat Santunan Anak Yatim pemuda pancasila PAC babat Di hadiri ketua MPC Di desa Datinawong

Sosial Budaya90 Dilihat

JOGOJATIM.com, Lamongan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan. melaksanakan kegiatan Rutinan Jumat Wage. Mereka memnyantuni 42 anak yatim yang tinggal di Desa Datinawong. Kecamatan Babat. (7/7/23)

Santunan dihadiri Ketua MPC Andriyanto,dan Subari Ketua Pemuda Pancasila PAC mudzakir Kepala Desa Datinawong. Muhklis ketua Ansor,perangkat desa

Santunan itu harapannya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,walau tidak seberapa, sehingga meringankan beban keluarga kata Subari.

Pemberian santunan dilakukan di Balaidesa Desa Datinawong Kecamatan Babat. Selain santunan, PAC juga memanjatkan doa pada orang tuanya Masing-masing

Do’a dan Sholawat, katanya, ditunjukan untuk mendoakan arwah para orang tua yang telah meningal.Ucapnya

Menurut “Saya pribadi prihatin dengan keadaan ekonomi masyarakat, apalagi mereka para anak yatim dan yatim piatu yang sudah kehilangan tulang punggung keluarga, tentunya paling kena dampak,” tuturnya.

Pemberian santunan akan saya lanjutkan dari desa kedesa. “Saya berharap pemberian santunan ini dapat menjadi amal ibadah yang baik bagi pemberi dan bermanfaat bagi penerima,” ujar Subari.

Mudzakir mengatakan, pemberian santunan sangat membantu meringankan beban ekonomi.biyar tidak seberapa Untuk itu, Saya mengapresiasi kegiatan pemberian santunan terhadap 42 anak yatim tersebut pada pagi ini.

Ditambahkan, anak yatim piatu bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab bersama.Mudzakir berharap semakin banyak Donatur/ orang-orang baik lainnya yang terketuk hatinya untuk saling membantu.Pungkasnya (SG)