Jam’iyah Manaqib Al Qodiri Peringati Haul Ke 12 KH. Shodiq Mudda’i Pendiri Ponpes Miftahul Ulum Winongan Pasuruan 

Nasional183 Dilihat

PASURUAN, JOGOJATIM – Dalam rangka memperingati haul ke 12 KH. Shodiq Mudda’i Pendiri Ponpes Miftahul Ulum, Jam’iyah Manaqib Al Qodiri dengan Sholawat Ishari yang digelar di Ponpes AlQodiri Balon Gadeng, Winongan Kab. Pasuruan.

Peringatan Haul tersebut dihadiri sekitar 2000 jamaah, yang datang dari berbagai daerah diantaranya, Bali, Samarinda, Sorong, Jimbaran Puspo, Madura, Malang, Pasuruan, Surabaya dan lintas Agama, Islam, Kristen, Hindu, Budha.

Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan serta pengamanan kurang lebih ada 40 personil anggota Pemuda Pancasila dari PAC dan PP MPC Pasuruan siap mengawal jalannya acara Haul tersebut.

Selanjutnya acara Mauidhoh Hasanah dibawakan langsung oleh Gus Nukman penerus pendiri pondok pesantren AL-QODIRI, dengan ceramahnya membahas terkait acara Haul,

“Dimana pentingnya Haul, yang juga merupakan tradisi, sekaligus mengenang keteladanan semasa hidup beliau, mengenang jasa jasa beliau yang seseorang tokoh Agam tokoh ulama, dan mendoakannya agar semua amal ibadah yang dilakukannya diterima Allah.” Kata Gus Nukman, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, semoga menjadikan kebaikan kita semua.

Acara berlangsung dengan lancar dengan penuh Hidmat kemudian ditutup dengan Do.a (red)