Baru Selesai Dicor Rabat Beton Didusun Kowak Desa Bedingin Sudah Retak Dibeberapa Titik.

Investigasi208 Dilihat

JOGOJATIM.com, Lamongan,Baru di bangun jalan dusun kowak desa Bedingin sudah rusak Warga mana yang tidak kecewa baru beberapa bulan selesai di bangun dengan menelan dana 100.000.000,-
Dengan Volume, 99,15×3.00×0.15
dari anggaran Dana (BKKPD) Desa Bedingin, Tahun 2023 kondisinya sudah rusak.

Bagaimana tidak, pembangunan jalan cor rabat beton yang di harapkan warga Dusun Kowak bisa menjadi penunjang mobilitas warga kualitasnya justru sangat mengecewakan.

Kerusakan tersebut dikhawatirkan akan semakin parah kedepannya.karena terbukti baru berapa bulan selesai di kerjakan saja sudah rusak.

Salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengaku kecewa melihat kualitas cor rabat beton jalan lingkungan sangat buruk. Padahal untuk pembangunan jalan itu, dianggarkan dana mencapai ratusan juta rupiah.

Menurutnya, seharusnya dengan anggaran besar seimbang dengan kualitas pekerjaannya.ia juga menilai kerusakan terjadi diduga akibat ukuran campuran bahan material yang digunakan tidak seimbang.

Ya ,kalau saya nilai dan menduga kerusakan jalan ini akibat kurang campuran semennya, banyak batu dan pasir dari pada semennya,”ucapnya.

Dari Pantauan media dilapangan terdapat berapa titik kondisi jalan sudah mengalami rusak. Sayangnya sampai berita ini diterbitkan kepala Desa belum membalas konfirmasi kami lewat whatsaap terkait kegiatan pembangunan jalan dana desa ( SG/Red)