UNITED E-Motor mengusung semangat “Motor Listrik untuk Indonesia”

Lifestyle66 Dilihat

JOGOJATIM.com, Surabaya – 23 Mei 2023. PT. Integral Motor Indonesia selaku Authorized UNITED E-Motor untuk wilayah jawa timur kembali berpartisipasi dalam perhelatan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan mengusung tema “Motor Listrik untuk Indonesia” di Grand City, Surabaya.

Para pengunjung pameran dapat melihat secara langsung ini produk lengkap UNITED E-Motor dan mendapatkan berbagi promo menarik serta berkesempatan melakukan aktivitas interaktif dan penjelasan mengenai isu-isu motor listrik.

Tidak hanya itu, PT. Integral Motor Indonesia juga mengadakan sesi Test Ride bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung ragam produk andalan UNITED E-Motor.

“Dengan mengusung tema ‘Motor Listrik Untuk Indonesia’, kami ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara di IIMS 2023.

 

Tak hanya menampilkan lini produk unggulan yang telah dipasarkan di Indonesia, namun kami juga menghadirkan seri terbaru dari UNITED E-Motor yaitu seri MX1200 dengan harga yang kompetitif yang akan kita launching di perhelatan IIMS ini.

Mari kunjungi booth UNITED E-Motor dan nikmati promo menarik, rangkaian aktivitas, hingga test ride lini produk terbaik dari UNITED E-Motor yang sayang untuk dilewatkan” pungkas Christian Hartono selaku Direktur PT. Integral Motor Indonesia.

PT. Integral Motor Indonesia atau sering disebut IMI menyajikan total 3 Unit produknya di Booth AE6 Hall EV Experience Grand City Surabaya. 3 Unit yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari untuk perkotaan, tanjakan/pegunungan dan produk terbarunya untuk kaum urban milenials.

Segmen pertama datang dari seri T yiatu T1800 yang mengusung desain sporty namun untuk perkotaan. Selanjutnya TX1800 yang mengusung desain sporty memilik tenaga gahar untuk melahap tanjakan. Sementara itu, lini produk urban yang dinamis dan percaya diri diisi oleh produk MX1200 yang akan dilaunching pada acara IIMS juga.

PT. IMI juga turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga cashback dan hadiah langsung senilai lebih dari Rp. 5 juta.

Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti voucher cashback ekstra, e-money, Box Shad dan masih banyak lainnya melalui lucky dip selama IIMS 2023.

Tentunya seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan. (Prz/Red)