PT. Dayasa Aria Prima Berikan Bantuan Suplemen Tambahan Dalam Giat Posyandu di Desa Driyorejo

Nasional78 Dilihat

DRIYOREJO, JOGOJATIM – April 2023. PT Dayasa Aria Prima, Produsen kertas kemasan yang beralamat di kawasan Driyorejo – Kab. Gresik, terus melaksanakan kegiatan sosial sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Dalam kesempatan ini PT. Dayasa Aria Prima memberikan bantuan berupa pemberian makanan tambahan (PMT) di Posyandu Desa Driyorejo yang dilaksanakan pada hari Selasa – 11 April 2023. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu balita dan anak – anak khususnya yang bermukim di sekitar perusahaan agar selalu mendapatkan pelayanan kesehatan yang cukup. Kegiatan CSR ini berkolaborasi dengan tenaga Bidan setempat.

Ira Anita Afrilia A, Amd. Keb. Selaku Bidan Desa Driyorejo mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Dayasa Aria Prima yang telah membantu kegiatan Posyandu di Desa Driyorejo karena kegiatan seperti ini adalah bentuk support serta kepedulian perusahaan terhadap balita dan anak – anak yang ada di wilayah sekitar.

Kegiatan rutin Posyandu yang ada di Desa Driyorejo adalah program yang harus dilaksanakan sebagai monitoring tumbuh kembang anak sehingga dapat mencegah adanya stunting di Desa Driyorejo dan semoga bantuan yang telah diberikan PT. Dayasa Aria Prima dapat terus dilaksanakan di Desa kami. Ucap Ketua TPKK – Endang Maisaroh.

Niko Dwi S. Atmoko selaku Dept. Head GA PT. Dayasa Aria Prima mengatakan, Kami selaku wakil dari Manajemen PT. Dayasa Aria Prima sangat senang karena antusias dari warga yang datang ke Posyandu. Semoga program ini dapat kita laksanakan secara rutin kedepannya, mengingat bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sebagai suplemen pendukung balita maupun anak – anak disini.

Aji Ramadhlan selaku Humas PT. Dayasa Aria Prima turut menyampaikan, semoga dengan adanya bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini dapat meningkatkan semangat para orang tua untuk membawa anak – anak mereka datang ke Posyandu agar mendapatkan pemeriksaan kesehatan serta dapat melihat tumbuh kembang anak sehingga dapat mencegah stunting di usia dini.

Sebagai informasi, PT. Dayasa Aria Prima yang saat ini mempekerjakan lebih dari 500 karyawan, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang sosial, kesehatan, infrastruktur, maupun lingkungan. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan adalah Perusahaan setiap tahunnya memberikan bantuan berupa 1.500 paket sembako, bantuan hewan qurban, bantuan zakat kepada anak yatim, dan kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir. Selain itu perusahan juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan, serta masih banyak lagi bantuan – bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. (red)