Pembagian Hadiah Lomba Adzan Piala Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa di Masjid Bahari Pelabuhan Benoa

Nasional148 Dilihat

BALI, JOGOJATIM – Pada hari Senin tanggal 10 April 2023, Pukul 16.00 Wita, bertempat di Masjid Bahari Pelabuhan Benoa, telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah Lomba Adzan untuk anak – anak yang memperebutkan Piala Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,SH., Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa an. AKP Nyoman Kendra beserta staf polsek kawasan Pelabuhan Benoa, Pengurus Masjid Bahari Pel. Benoa Lalu Sukardinata, Marbot Masjid Bahari Pel. Benoa an. Muhtadin, Marbot Masjid Bahari Pel. Benoa an. Yusuf Zaini dan anak anak peserta lomba Adzan sebanyak 7 orang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,SH., di sela sela kegiatan lomba mengatakan, Kegiatan ini bertujuan agar kegiatan di Masjid ini ada warnanya dan melatih mental adik-adik untuk bisa tampil dalam kegiatan lomba-lomba lainnya. Kedepannya saya berharap adik-adik agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara. Bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati tetap semangat.

“Diadakannya lomba adzan ini, dengan maksud dan tujuan untuk mengasah/meningkatkan kemampuan suara Adzan bagi anak – anak generasi muda dan meningkatkan ketakwaan terhadap Allah dalam masa pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H/2023.” kata Kapolsek Kompol Tri Joko. Senin (10/4/23) Pukul 16.00 wita.

Acara pembagian lomba dibuka Pukul 16.00 Wita, dari Muhtadin Marbot Masjid sedangkan Pukul 16.15 Wita, dilaksanakan pembagian hadiah serta foto bersama. Rangkaian acara berakhir pukul. 16.20 wita dalam keadaan aman dan lancar. (Bledex)