Gelar Lomba Adzan Anak, di Masjid Bahari Piala Kapolsek Pelabuhan Benoa

BALI, JOGOJATIM – Guna memperingati bulan suci ramadhan telah dilangsungkan kegiatan Lomba Adzan untuk anak – anak memperebutkan Piala Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa, bertempat di Masjid Bahari Pelabuhan Benoa, Sabtu tanggal 8 April 2023, Pukul 15.30 Wita

Acara lomba adzan bertujuan untuk memeriahkan dan mengisi bulan ramadhan dengan hal hal yang baik sekaligus mengasah serta meningkatkan kemampuan suara Adzan bagi anak – anak generasi muda agar meningkatkan ketakwaan terhadap Allah dalam masa pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H/2023,

Hadir dalam lomba adzan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,SH., Panit intelkam Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa an. Ipda Nyoman Jendra, Pengurus Masjid Bahari Pel. Benoa an. Bpk. Lalu Sukardinata, Marbot Masjid Bahari Pel. Benoa an. Muhtadin, Marbot Masjid Bahari Pel. Benoa an. Yusuf Zaini, Anak anak peserta lomba Adzan sebanyak 7 orang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,SH., di sela sela kegiatan lomba mengatakan, Terimakasih kepada anak anak yang akan mengikuti lomba, pada kesempatan kali ini kami sangat mendukung terlaksananya Lomba Adzan bagi anak anak,

“Selamat melaksanakan Lomba semoga kalian juara dan tetap semangat.”ujar kapolsek Kompol Tri Joko, memberikan motivasi serta semangat kepada anak anak peserta lomba. Sabtu (8/4/23)

Lanjut Kapolsek Kompol Tri Joko menambahkan, Dalam lomba kali ini Sebagai juri/penilai adalah Marbot masjid Bahari Pelabuhan Benoa an. Muhtadin (085289647060), Yusuf Zaini (082145864766) diikuti oleh 7 (tujuh) anak anak.

“Kegiatan lomba Adzan untuk anak anak dimulai pukul 16.30 Wita dan berakhir pada Pukul 17.10 Wita situasi aman dan lancar.” pungkasnya.

Juara akan diumumkan besok pada hari Minggu tanggal 09 April 2023 Pukul 16.30 Wita dan akan dilanjutkan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba oleh Bapak Kapolsek Kawasan pelabuhan Benoa. (Bledex)