Dugaan Pengerjaan Proyek Asal – Asalan di Medoan Ayu Tambak Rungkut Surabaya

JOGOJATIM. Surabaya – Dugaan pengerjaan proyek asal”an di Medoan ayu tambak gang XVI RT 12/RW 2 Rungkut Surabaya 17/03/23

program pembangunan pemerintah kota Surabaya patut mendapatkan apresiasi yang setingi-tingginya,dimana pembanguan di kota pahlawan ini sangat pesat dan menjadikan kota pahlawan ini semakin baik.

sayang nya penggunaan insfratruktur tersebut di duga banyak terjadi penyimpangan- penyimpangan.bagai mana tidak beberapa lokasi pembangunan infrastruktur baik pembangunan U-ditch dan seharusnya sebelum terpansan box culvert di lakukan pekerjaan lantai dasar sertu lalu box culvert di pasangkan tapi ini tidak sehingga pekerjaan di lakukan asal-asalan dan papan nama CV atau PT tidak ada ini menunjukan pekerjaan tidak sesuai SOP

contoh pembangunan di saluran jalan Medoan ayu tambak gang XVI RT 12 /RW 2 Rungkut Surabaya dari pantauwan awak media pemasangan box saluran U-ditch di pasang tanpa di bawahnya di beri sertu dan pemasangan pun di kerjakan dalam kondisi tergenang air.

menanggapi hal tersebu anggota LSM KPK dan awak media plopor.net menyakan kepada mandor

” tidak apa-apa di pasang aja meski tanpa sertu saya yang bertanggung jawab,jawab nya mandor tersebut sehingga berita ini di terbitkan (Ed/Red)