Kecelakaan banyak Korban di Desa Pasinan Kecamatan Baurno Bojonegoro, Akibat Struktur Terlalu Jumping.

JOGOJATIM. Bojonegoro-Kecelakaan beruntun di Jalan desa Pasinan, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Banyak menimpa Korban baik Penjual sayur yang berangkat ke Pasar, Anak Sekolah, Ibu Ibu, Bapak bapak yang sedang beraktifitas melewati jalan desa tersebut. Beberapa hari ini mengakibatkan kecelakaan dua orang tiap hari.

Kecelakaan diduga akibat struktur jembatalln seperti Sirkuit Jumping mengalami melompat dari jalan aspal.

Korban kecelakaan di jembatan baureno.

Akibat kecelakaan itu, jembatan penyambung tersebut diharapkan ada perhatian dari pihak Desa, atau Kabupaten terutama Dinas PU BM PR, Dinas Perhubungan. Sebab, jika dibiarkan akan mengancam arus lalu lintas dan keselamatan nyawa pengguna jalan terutama warga masyarakat Dari desa Pasinan maupun Desa Desa lain nya.

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kami (Warga Sekitar atau Korban Kecelakaan) harap untuk segera dilaksanakan pengubahan struktur jembatan tersebut karena sudah banyak jatuh korban yang dirawat di Puskesmas Setempat.

“Kasus lakalantas di jembatan Desa Pasinan itu sudah seringkali terjadi,” beber Kapolsek baureno Iptu Matsuis wanto, S.H, Dan warga sekitar jembatan Desa Pasinan, juga petugas Puskesmas Desa Pasinan. Kondisi seperti itulah, dikarenakan Terlalu over ketinggian atau seperti Sirkuit Jumping sering terjadi kecelakaan.

jembatan baureno, bojonegoro

Sayangnya, masih ada saja pengendara yang tidak memperhatikan keadaan jembatan tersebut. Seharusnya, begitu turunan atau tanjangan laju kendaraan diperhatikan. Jangan melaju dengan kencang, tapi pelan-pelan saja. “Di tempat itu jalur ada pertigaan dan belokan,” ujarnya.

Kami (Warga sekitar dan Team Media Kabar Reskrim.net, Media SuryaNasional.com, Media Gayortinews.com, Media SuluhNusantara.com, termasuk Gabungan Wartawan Indonesia, Media Jogo Jatim) berharap ada perhatian khusus dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PU BM PR) juga Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro untuk Kaji Struktur Jembatan Pasinan ada nya sering terjadi Korban Jatuh kecelakaan yang ada di jembatan penghubung Desa Pasinan arah Pasar Rakyat. ( Berry/ Prz/ red ).