Wakapolsek Gayungan Pimpin Anggota Patroli Ke Obvit Pastikan Wilayah Aman

SURABAYA, Jogojatim  – Wakapolsek Gayungan AKP Suwono, S.H. bersama-sama dengan anggota patroli lainnya, melaksanakan patroli mobile keliling untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya.

Dalam pelaksanaan patroli mobile tersebut, AKP Suwono dan anggota melakukan sambang di intansi perkantoran dan Obyek Vital (Obvit), khususnya disepanjang jalan ketintang Baru 1 seperti Gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Kantor PLN, Kom Info, PJB, dan sekitarnya di wilayah Kelurahan Gayungan.

“Di wilayah tersebut, kita berpatroli memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Gayungan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga. serta mengingatkan kepada masyarakat khususnya warga yang bekerja atau pemakai jalan untuk tidak memarkir kendaraan Roda 4 dan Roda 2 sembarangan demi keammanan dan kelancaran kita semua.” ujar AKP Suwono. Rabu (8/2/23) siang.

Selain di Instansi Obyek Vital Wakpolsek AKP Suwono, juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada dari bentuk gangguan Kamtibmas seperti Curas, Curat dan Curanmor. Warga juga diharapkan bekerja sama dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Apabila ada permasalahan sosial yang terjadi pada warga yang bisa menimbulkan pertikaian supaya di mediasi oleh Bhabinkamtibmas di Polsek Gayungan.

“Jangan sampai permasalahan sosial yang terjadi di warga nanti dapat menimbulkan gesekan-gesekan antar warga yang menjadikan gangguan Katibmas lebih besar. Waspadai setiap pendatang atau orang yang tidak dikenal dilingkungan masing-masing,” tukasnya. (MAF)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan