Giat Pengesahan Bpk Darmaji Sebagai Ketua Ranting Penjaringan Sari Rungkut Surabaya

Daerah, Peristiwa164 Dilihat

JOGOJATIM. Surabaya – Ketua Pac Rungkut Pemuda pancasila Roy siswanto. pimpin langsung pelaksanaan kegiatan pengesahan ketua ranting penjaringan sari dan pembukaan posko aspirasi ranting penjaringan sari pemuda pancasila. Minggu (5/2/2023) malam.

Ketua Pac Rungkut Roy Siswanto bersama Kabid PPAC dan Ketua Ranting Penjaringan Bpk Darmaji

Ketua PAC Rungkut Pemuda Pancasila. Roy Siswanto mengesahkan Bapak Darma Aji sebagai ketua ranting Penjaringan sari Pemuda Pancasila Kecamatan rungkut Surabaya. dan membukan Posko Aspirasi pemuda pancasila penjaringan sari, dengan simbolis pemotongan tumpeng oleh ketua pac rungkut roy siswanto.

Nampak hadir Bpk. Rudik Setiawan Kabid Pembinaan dan Pemberdayaan dap lll Pemuda Pancasila. Ketua Pac rungkut Roy siswanto, serta pengurus anggota pemuda pancasila mengikuti pelaksanaan pengesahaan dan peresmian pembukaan Posko aspirasi ranting penjaringan sari Kecamatan rungkut surabaya.

Pengurus juga menyampaikan, “peresmian posko ranting penjaringan akan memberikan manfaat di lingkungan kita,kususnya di penjaringan di kecamatan rungkut”. ujarnya

Kegiatan Pelaksanaan pengesahan Ketua ranting penjaringan sari rungkut bpk. Darma Aji dengan simbolis potong tumpeng berjalan lancar dan penuh hikmat

Acara di lanjut makan bersama dan bercanda tawa seperti yang tertulis dalam tema “Salam Seduluran Selalu Bergandeng Tangan”.( Red/ Prz)