Peduli Warga Lansia Tidak Mampu, Melalui Program GESEK Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Salurkan Bantuan 

TNI - POLRI92 Dilihat

Bali, Jogojatim – Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem Aipda I Gede Widiana Sambangi pasangan warga Lansia I Wayan Pasek Konta, 80 tahun dan Istrinya Ni Luh Pasek Konta, di rumahnya dilingkungan Klise banjar Dinas Batudawa Kelod, Desa Tulamben Kubu Karangasem, Selasa (31/01)

Sambang dilakukan Bhabinkamtibmas selain memantau keadaan warga lansia sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako seharga RP.200.000 ( Dua ratus ribu rupiah) diantaranya

berupa 10 kg beras, 10 bungkus mie instan, 1,5 liter minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis dan 2 bungkus biskuit.

Widiana mengatakan bahwa Warga I Wayan Pasek Konta, keseharian bekerja sebagai petani dan saat ini Kondisi yang bersangkutan usianya sudah semakin uzur sehingga sering mengalami sakit dan tidak bisa beraktivitas maksimal

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Bhabinkamtibmas terhadap warga lansia tidak mampu , dan bantuan ini diberikan berkat kerjasama kami selaku bhabinkamtibmas dengan Komunitas Satu Hati, dan hal yang kami lakukan Sejalan dengan peogram kerja Kapolres Karangasem “Gesek” ( Gerakan Sedekah),”ujar Aipda I Gede Widiana.

Warga I Wayan Pasek Konta mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas sudah memberikan bantuan terhadap dirinya yang merupakan warga miskin, “semoga atas kebaikan selau diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa, SH. membenarkan bhabinkamtibmas Desa Tulamben salurkan bantuan kepada warga lansia tidak mampu dilingkungan Tulamben, ” semoga kegiatan sosial ini terus bisa dilaksanakan guna membantu warga yang tidak mampu dan benar benar membutuhkan,” ujar Kapolsek Kubu .(Tmr/Red)

Editor: Maf

Posting Terkait

Jangan Lewatkan