Kapolres Bandara Pimpin Acara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Anggota Berprestasi 

TNI - POLRI67 Dilihat

Bali, Jogojatim – Kapolres Bandara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi. Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menjadi iruf dalam upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Perhargaan kepada Anggota yang Berprestasi yang dilaksanakan di halaman kantor polres setempat, senin (30/1/2023).

Upacara yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Bandara termasuk Para Pejabat Utama (PJU) dan ASN serta personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian Ipda I Made Giana. Kemudian personil yang mendapat penghargaan berprestasi masing-masing Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., Briptu I Ketut Alit Saputra, Bripda Made Vendra Suhisma, Bripda I Gusti Ngurah Pandu Ari Yudha dan Bripda I Nyoman Wahyu Surasna.

Kenaikan pangkat pengabdian Ipda I Made Giana berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/1743/XII/2022, Tgl 22-12-2022 tentang kenaikan pangkat dari Aiptu ke IPDA Periode 1 Januari 2023 selanjutnya efektif terhitung mulai tanggal 1 Februari 2023.

Sedangkan personil berprestasi yang mendapatkan penghargaan sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Nomor : Kep/2/I/2023, tgl 17 Januari 2023 tentang Penganugrahan Piagam Penghargaan bagi PNPP Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dalam amanatnya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personil yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat atau tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Kode Etik thd institusi Polri.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan,”katanya.

Menurut Kapolres, penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang Presisi sehingga hal tersebut dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan Pelaksanaan tugas.

“Perlu diketahui pemberian penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan dan penghormatan serta pengakuan yang di berikan pimpinan yang berjasa sekaligus berprestasi dalam pelaksanaan tugas,”ucap Kapolres Bandara. (Tmr/Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan