Rutan Kelas IIB Gresik Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2023

Pemerintahan307 Dilihat

Gresik, Jogojatim – 27 Januari 2023. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur menggelar Deklarasi Janji Kinerja yang dilaksanakan di Lapangan Rutan Gresik.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik, Disri Wulan Agus Tomo beserta seluruh jajaran.

Deklarasi Janji Kinerja bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Dalam amanatnya, Karutan mengungkapkan bahwasannya deklarasi janji kinerja ini menjadi titik awal langkah seluruh jajaran Rutan Gresik dalam memberikan pelayanan terbaik

kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ataupun Masyarakat sehingga berimplikasi terhadap kesuksesan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Diakhir Amanatnya, Karutan bersama 3 pejabat Struktural melakukan penandatanganan Piagam Pencanangan, Komitmen Bersama, dan Perjanjian Kinerja.

“Mari kita menjadi super tim agar kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan dan Masyarakat yang akan berimplikasi terhadap suksesnya pembangunan ZI sehingga Rutan Gresik memperoleh predikat WBK” Tutur Disri. (MAF)