Giat jumat Curhat Polres Bandara Kini Bersama Karyawan Cleaning Service Bandara

TNI - POLRI285 Dilihat

Bali, Jogojatim – Polres Bandara. Program unggulan Jumat Curhat Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang sudah dilaksanakan untuk kesekian kalinya ini dalam menyerap aspirasi masyarakat, kali ini Polres Bandara bersama dengan para karyawan Cleaning Service PT Angkasapura Support di Lobby Eks. Wistisabha PT. Angkasa Pura, jumat (27/1/2023).

Waka Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. yang mewakili Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan jumat curhat ini merupakan program unggulan Polri untuk menyerap aspirasi dan masukan-masukan dari masyarakat.

“Kepada masyarakat dengan adanya program ini kami berharaf dapat dimanfaatkan dengan baik, apapun permasalahannya silahkan disampaikan,”kata Waka Polres yang didampingi para Pejabat Utama Polres.

Salah satu karyawan menyampaikan, terkait dengan tugasnya sebagai cleaning service mengeluhkan masih adanya puntung-puntung rokok dan sampah bekas minuman maupun makan yang dibuang sembarangan padahal sudah ada tempat buang sampah maupun tempat khusus untuk merokok.

Sangat mengapresiasi kepada Polres Bandara yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selalu dalam keadaan kondusif dan aman. Selanjutnya, untuk program Jumat Curhat ini hendaknya tetap dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wadah dalam menyampaikan aspirasi kepada Polres Bandara.

Ada pula dari karyawan lainnya menyoroti mengenai kemacetan lalu lintas yang kadang terjadi di simpang Harris dan Radar saat jam-jam tertentu dimohon kepada pihak polres untuk selalu menempatkan personilnya di dua tempat tersebut.

Menidaklanjuti permasalahan dan masukan yang disampaikan oleh para karyawan, Wakapolres Kompol Ketut Darta memberikan tanggapan pihaknya akan meneruskan ke pihak Angkasapura untuk memperketat pengawasan terhadap masyarakat/pengguna jasa bandara yang membuang puntung rokok ataupun membuang sampah sembarangan.

Selanjutnya untuk penempatan personil pada jam-jam rawan kita tindaklanjuti dengan menempatkan personil di lokasi-lokasi yang sering terjadi kemacetan. Disamping itu selama ini kita juga sudah laksanakan patroli untuk membersihkan sepanjang jalur bandara dari parkir-parkir liar yang juga sebagai salah satu penyebab kemacetan di jalan.

“Mengenai apresiasi terhadap program jumat curhat, kami mengucapkan terimakasih program ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan kami juga berharaf kedepannya semakin banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya melalui program jumat curhat ini,”kata Waka Polres. (Team-Tmr/Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan