Kapolres Badung terima Audensi Panitia Gebyar Sholawat Satu Abad NU

TNI - POLRI284 Dilihat

Bali, Jogojatim – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menerima audensi panitia Gebyar Sholawat Satu Abad NU di ruang rapat pimpinan jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis (26/1) siang 11.00 wita.

“Kami dari Polres Badung siap mendukung dan mengamankan kegiatan Keagamanan ini. Karena kegiatan ini merupakan amanah dari Negara kita Indonesia untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Ketuhanan (Pancasila) seperti halnya penyampaian dari Bapak Presiden untuk memberikan kebebasan untuk melangsungkan/kegiatan ibadah sesuai dengan Kepercayaan masing – masing” Ucap Kapolres Badun yang diawali selamat dan terima telah hadir di Polres Badung.

Secara terpisah ketua panitia Gebyar Sholawat Haji Suseso menjelaskan bahwa pelaksanaan gebyar sholawat satu abad hari lahirnya NU dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 Februari mulai pukul 06.00 wita dan puncak acaranya dimulai pada Pukul 19.00 wita, dengan mengundang Ustadz Fandi dan Gus Azmi.

“Kami dari Polres Badung sangat mendukung kegiatan satu abad NU yang dirangkaian dengan kegiatan gebyar Sholawat dan kami akan rancang serta siapkan personel pengamannya, tentunya kami juga akan berkolaborasi dengan instansi samping seperti Satpol PP, Dishub, Pecalang, Banser dan Pagar Nusa dalam hal pengamanan kegiatan tersebut.” Pungkasnya didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kasi Humas Polres Badung.(Tmr/Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan