Gelar Prosesi Pelantikan Ketua Ranting Pemuda Pancaila Wonorejo Surabaya.

Daerah, Sosial Budaya228 Dilihat

JOGOJATIM.Com, Surabaya – PAC (Pimpinan anak cabang) Rungkut, Pemuda Pancasila. Menggelar acara Syukuran pembentukan dan meresmikan ketua ranting PP (Pemuda Pancasila ) Wonorejo kel. Rungkut yang di selenggarakan di kantor sekretariat ranting Wonorejo gang dalam No.13 Surabaya”. Jumat (13/01/2023)

Dalam acara pembentukan ketua ranting wonorejo pemuda pancasila, di hadiri ketua PAC Rungkut Roy Siswanto bersama para pengurus PAC Rungkut surabaya. Nampak hadir tamu kehormatan dari MPC PP Surabaya, guna mengikuti acara peresmian ketua ranting wonorejo bapak Koiron.

Ketua PAC Rungkut Roy siswanto memberikan sambutan.

Dalam sambutan, Roy siswanto ketua PAC Rungkut mengatakan, “Saya berharap kepada kader “PP ranting” yang pertama terbentuk dan akan menyusul yang lain, Mengembangkan kader-kader Pemuda Pancasila di setiap kelurahan. Bersenergi dan menyeimbangan roda pemerintahan disetiap kelurahan. Bersenergi dengan masyarakat dan siap jadi garda terdepan dalam menegakkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat” Kata Roy Ketua PAC Rungkut Surabaya.

Para pengurus dan ketua pemuda pancasila rungkut surabaya

Acara berlangsung lancar dan di hadiri juga warga sekitar yang turut ikut serta datang dan menikmati hidangan yang di sajikan oleh pengurus sekretariat ranting Wonorejo, dengan ada nya posko PP ranting Wonorejo warga sangat senang dan antusias dalam meramaikan kegiatan ranting yang bisa membantu masyarakat Rungkut khusus nya Wonorejo yang sebagai mana tercantum di lambang Pancasila sila ke (2) dua.

Kebersamaan dan kekompakan anggota pemuda pancasila rungkut surabaya.

Kegiatan pembentukan ranting di wilayah rungkut itu merupakan sebuah kegiatan luar biasa yang di lakukan oleh ketua PAC Rungkut, sehingga PP ( Pemuda Pancasila) di wilayah kelurahan Rungkut, semakin muncer dan berkembang pesat sejak di gawangi oleh Roy siswanto.( Red/Prast )