Danrem 084/BJ Menyambut Kehadiran Tim Pengawasan Current Audit Itjenad

TNI - POLRI146 Dilihat

SURABAYA, JOGOJATIM – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. menyambut kehadiran Tim Pengawasan Current Audit Itjenad di Makorem 084/BJ Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (2/11/2022).

Ketua Tim Wasrik Brigjen TNI Afianto dalam arahanya mengatakan, “Pengawasan Curent Audit ini kita laksanakan di seluruh satuan-satuan jajaran TNI AD, bertujuan untuk mengetahui program anggaran benar-benar sudah dilaksanakan dan dapat dipertanggung jawabkan secara administrasi,” ungkapnya.

Sementara itu Danrem 084/BJ dalam sambutanya mengatakan, “Terima kasih kepada Tim Pengawasan Current Audit Itjenad atas kehadiranya di Makorem 084/BJ dan mudah-mudahan kehadiranya memberikan manfaat bagi kami dalam penyelenggaraan administrasi yang benar dan akuntabel. Kepada para Staf harapan saya bisa memanfaatkan kehadiran Tim Wasrik ini untuk berkonsultasi apabila ada hal-hal yang dirasa perlu untuk dikonsultasikan terkait dengan administrasi sesuai bidang stafnya masing-masing,” kata Danrem.

Untuk jajaran Korem 084/BJ Pengawasan Current Audit ini diikuti oleh Staf Makorem, Balakrem dan Kodim jajaran Rem 084/BJ.(red)